Sabtu, 30 April 2016

Jerawat Part II

*Update 5/11/2016
Muka ku sudah membaik, sudah engga jerawatan segede gede jagung gitu. udah kempes. karena pakai sabun muka acnes-acnes creamy wash. 

Hasil gambar untuk acnes creamy wash

Jadi gini, setelah pakai minyak zaitun sekitar sebulan (kayanya) aku bosen. olesin minyak zaitun trs tiap mlm. akhirnya aku googling produk perawatan jerawat dapetlah the body shop tea tree. aku beli produk2nya 3 macam aja sih 

Nah ini dia produknya : gambar dr google smua. karena botolnya udh dibuang habis udh lama. 
1. ini untuk cuci mukanya sesuai namanya yaitu foaming cleanser jadi pada saat kita keluarin itu seperti busa, lalu kita usapkan ke muka. sensasi mint nya berasa bikin seger pada saat pemakaian. 
Hasil gambar untuk the body shop tea tree skin clearing foaming cleanser review

 2. Toner. aku pakai selalu sehabis cuci muka

Hasil gambar untuk the body shop tea tree


3. ini dipakai setiap malam setelah cuci muka dan pakai toner setelah agak kering lalu pakai ini.  

Hasil gambar untuk the body shop tea tree

Setelah semua ini habis, aku gk beli lagi bukan karena produknya gk bagus. tapi karena buat mahasiswa yg blm kerja kaya saya rasanya berat buat beli ini secara rutin setiap kali habis.


Lantas, saya bingung lagi mau pakai apa. Nah, karena di postingan saya sebelumnya saya pernah cerita. kalau saya pakai sabun muka acnes creamy wash malah breakout. saya pakai lagi dan ternyata setelah sebulan saya pakai malah membaik. mungkin kemarin itu breakout karena masa peralihan/masa penyesuaian kulit kali yaaa. ya pokonya sekarang saya hanya pakai sabun muka acnes creamy wash dan ini udh botol yg kedua, kayanya saya bakal pakai acnes terusss. dan sekarang masalah masih ada yaitu flek hitam . dan saya blm dapat produk apa yang sesuai dengan mukeeee dan dompet. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar